Entertainment
Senin, 22 Desember 2014 - 21:15 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Tak Bisa Jauh dari Istri, Pemeran Krisna Tak Sendiri ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saurabh berfoto bersama sang istri di Monas (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Pemeran Krisna di film serial India Mahabharata, Saurabh Raj Jain, akhirnya berkunjung ke Indonesia. Terlibat dalam sebuah film produksi Indonesia, Check In Bangkok, Saurabh rupanya tak ingin terpisah jauh dari sang istri, Riddhima. Ia pun membawa serta sang istri untuk menemaninya.

Berada di Indonesia dalam waktu lama rupanya tak disia-siakan oleh pemain Mahabharata tersebut. Dikutip Solopos.com, Senin (21/12/2014), di akun Twitternya, Saurabh mengunggah sebuah foto bersama sang istri kala mengunjungi Monas.

Advertisement

Tak banyak keterangan yang ia sampaikan di foto tersebut. Pemain Mahabharata tersebut hanya memasang emoticon tersenyum sebagai tanda dirinya senang berada di Indonesia bersama sang istri yang amat dicintainya.

Membintangi film Check in Bangkok bersama aktris Mikha Tambayong, Saurabh Raj Jain berada Indonesia hingga proses shooting selesai. Ditanya mengenai apa yang membuatnya akhirnya luluh dan pergi ke Indonesia, Saurabh mengatakan cinta dan semangat dari penggemar Indonesia yang membuatnya tak bisa menolak. Saurabh rupanya tak ingin mengecewakan para penggemarnya.

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif