Entertainment
Senin, 22 Desember 2014 - 19:45 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Bintang Mahabharata Pulang ke India Hari Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para aktor India pemeran serial televisi Mahabharata, (kiri-kanan) Aham Sharma (Karna), Lavanya BharAdwaj (Sadewa), Vin Rana (Nakula), Arpit Ranka (Duryodana), Saurav Gurjar (Bima), Rohit Bharadwaj (Yudistira), dan Shaheer Sheikh (Arjuna), berfoto bersama seusai jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/9/2014). Sejumlah kegiatan akan digelar di Jakarta dan Bali selama para pemeran serial televisi Mahabharata mengunjungi Indonesia, diantaranya yakni tampil dalam pementasan Mahabharata Show ANTV pada 3 Oktober 2014. (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Solopos.com, SOLO – Sepekan lebih pemain serial Mahabharata berada di Indonesia. Berbagai kegiatan telah mereka lalui. Hari ini, Senin (22/12/2014), mereka kembali ke negara asal, India.

Tak semua pemain Mahabharata pulang hari ini, ada beberapa yang masih di Indonesia. Dikutip dari akun pribadi mereka, ada setidaknya lima orang yang memutuskan pulang hari ini, mereka adalah Pooja Sharma, Shafaq Naaz, Vibha Anand, Arav Chowdarry, dan Anoop Singh Thakur.

Advertisement

Masih di akun Twitter masing-masing, mereka menyampaikan selamat tinggal dan mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar di Indonesia.

Menggunakan hastag #ThankYouMahabharataCast, penggemar pun mengucapkan terima kasih kepada pemain Mahabharata yang telah menghibur mereka.

Pemain Mahabharata lainnya seperti Shaheer Sheikh dan Rohit Bhardwaj akan berangkat ke India, Selasa (23/12/2014) besok. Terakhir, Saurav Gurjar, Vin Rana, dan Lavanya menyusul kemudian meninggalkan Indonesia di tanggal 27 Desember 2014 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif