Sport
Senin, 22 Desember 2014 - 08:25 WIB

LIVERPOOL 2-2 ARSENAL : Wenger Sebut Arsenal Terlalu Cepat Kehilangan Bola

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manager Arsenal Arsene Wenger dan manager Liverpool Brendan Rodgers. JIBI/Rtr/Phil Noble

Solopos.com, LIVERPOOL — Arsenal kalah jauh dalam penguasaan bola saat melakoni laga lawatan di markas Liverpool. Arsene Wenger menyebut bahwa The Gunners terlalu cepat kehilangan bola di babak pertama.

‘Gudang Peluru’ berhasil membawa pulang satu poin dari lawatan ke Anfield. Mereka mengakhiri pertandingan, Minggu (21/12/2014), dengan skor akhir 2-2.

Advertisement

Gol Arsenal dilesakkan oleh Mathieu Debuchy dan Olivier Giroud. Sementara itu, The Reds berhasil mencetak gol via Philippe Coutinho dan Martin Skrtel.

Dalam pertandingan itu, Arsenal dicatat oleh Soccernet cuma mencatatkan 36 persen penguasaan bola. Bahkan, pada 10 menit pertama pertandingan, mereka sempat dicatat cuma melakukan 20 persen ball possession.

Hasilnya, Peluang Arsenal pun minim. Mereka cuma tujuh kali melakukan percobaan, tiga di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Liverpool membukukan 27 tendangan ke arah gawang, 10 tepat sasaran. Wenger pun merasa frustrasi dengan cara bermain Arsenal.

Advertisement

“Kami kehilangan bola terlalu cepat di babak pertama –saat Anda tak terbiasa dengan sebuah hal, itu membuat frustrasi,” kata Wenger seperti dilansir detiksport mengutip BBC.

“Untuk gol mereka, kami mempunyai banyak pemain belakang di lapangan,. Mengecewakan bahwa kami tidak melompat. Anda pasti menginginkan semua orang fokus saat tendangan sudut,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif