Entertainment
Senin, 22 Desember 2014 - 00:20 WIB

Konser Setia Band di Jogja Sukses Bikin Emosi Penonton Campur Aduk

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Setia Band tampil menghipnotis para pengunjung Terrace Cafe, Minggu (21/12/2014) dini hari. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN-Menutup tahun 2014 dengan syahdu dan melankolik, Setia Band tampil menghipnotis para pengunjung Terrace Cafe, Minggu (21/12/2014) dini hari.

Dalam acara bertema Rainbow of The Night yang sejatinya merupakan puncak perayaan HUT Terrace Cafe yang ke-9 itu, grup band yang digawangi oleh Charly van Houten dan Pepeng tersebut tampil membawakan 14 lagu andalannya.

Advertisement

Setelah acara seremonial perayaan HUT Terrace Cafe, giliran Setia Band menghentak ratusan pengunjun Terrace Cafe yang malam itu dipadati oleh tamu undangan dan para Setiaku (fans setia Setia Band).

Gemerlap lampu dan permainan cahaya laser serta musik kencang membuat tamu Terrace Cafe semakin larut dalam musik yang dibawakan oleh Charly dan Pepeng.

Advertisement

Gemerlap lampu dan permainan cahaya laser serta musik kencang membuat tamu Terrace Cafe semakin larut dalam musik yang dibawakan oleh Charly dan Pepeng.

Terlebih, musik yang mereka bawakan nyaris tak asing di telinga. Sebagai band terlaris di Asia Tenggara beberapa tahun lalu ketika
masih bergabung di ST 12, lagu-lagu yang dibawakan Charly dan Pepeng itu sudah sangat populer. Alhasil semua tamu, mulai dari remaja hingga yang sudah paruh baya pun semua ikut bernyanyi bersama.

Lagu-lagu Setia Band yang syahdu dan melankolik tetap melahirkan suasana mellow di tengah Terrace Cafe yang hingar bingar dan penuh dengan gemerlap lampu serta permainan cahaya laser. Terlebih ketika Charly membawakan lagu ‘Saat Terakhir’.

Advertisement

Belum lagi ketika Setia Band membawakan lagu ‘Asmara’. Irama melayu yang mendayu-dayu membuat lagu itu kian menghipnotis para pengunjung.

Mereka seolah dipaksa untuk ikut merasakan sakitnya tokoh dalam lagu itu yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.
Malam itu, dengan cerdik Setia Band sukses memainkan emosional pengunjung.

Tak hanya mengajak pengunjung larut sedih dalam lirik dan irama lagu yang mendayu-dayu, mereka juga berhasil membalikkan kondisi emosional para pengunjung itu.

Advertisement

Para pengunjung yang semula larut dalam kesedihan, mendadak sontak bergoyang ketika Setia Band membawakan lagu yang bernada lebih ceria.

Setelah membawakan lagu ‘Saat Terakhir’ yang membuat pengunjung seolah larut dalam sedih dan melankolik, Setia Band mengajak pengunjung untuk kembali bangkit.

Melalui single terbarunya ‘Istana Bintang’, mereka berhasil mengajak pengunjung untuk kembali bersemangat. Lagu yang digarapnya di Jogja dengan melibatkan eks drummer Sheila on 7 Anton itu memang berisikan tentang optimisme menggapai mimpi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif