News
Senin, 22 Desember 2014 - 20:45 WIB

KISAH UNIK : Wow, Pria Tiongkok Koleksi 2.000 Pakaian Dalam Curian

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Seorang pencuri spesialis pakaian dalam wanita tertangkap di Tiongkok. Kisah unik terkuaknya sang pencuri pakaian dalam itu terjadi saat langit-langit apartemennya roboh dan menjatuhkan 2.000 pakaian dalam yang dicurinya selama lebih dari 10 tahun.

Pencuri pria yang diketahui bernama Tang itu telah menyembunyikan setidaknya 2.000 pasang celana dalam dan bra wanita. Uniknya, sang pria yang saat itu berusia 30 tahun itu menyimpan pakaian dalam hasil curiannya di atas tempat tidur apartemennya yang terletak di kota metropolitan Guangxi Zhuang, Tiongkok.

Advertisement

Dilansir Daily Mail, Selasa (22/12/2014), polisi mengisahkan Tang mendapatkan akses tak terbatas di gedung apartemennya karena menggunakan kunci serbaguna. Saat ditanya mengenai bagaimana cara dirinya mendapatkan kunci tersebut, ia menjawab tak mengetahuinya.

Pakaian dalam yang dicuri Tang ternyata berasal dari wanita yang tinggal di apartemennya.  Para wanita tersebut tidak menyadari Tan adalah seorang pencuri lantaran sudah saling mengenal satu sama lain sebagai tetangga.

Barang curiannya yang semakin banyak membuat plafon di kamarnya tak mampu lagi menampungnya. Jebolnya plafon kamarnya itu menjatuhkan sedikitnya 2.000 pakaian dalam milik para tetangga dan teman-temannya itu.

Advertisement

Polisi mengatakan Tang tidak hanya mencuri dari apartemen tempat tinggalnya, tetapi juga dari apartemen lain. Tang mengisahkan kepada polisi ia adalah seorang pria yang memiliki penyakit mental. Tapi, ia tidak mengetahui sejak kapan punya obsesi mencuri pakaian dalam wanita itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif