News
Senin, 22 Desember 2014 - 23:40 WIB

KISAH MISTERI : Penampakan Misterius Selandia Baru? Begini Pengakuan Warga Setempat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mahkluk raksasa misterius di Selandia Baru (Daily Mail)

Solopos.com, NEW YORK – Aplikasi peta global, Google Earth, memang sering kali menangkap penampakan aneh. Seperti sosok yang dipercaya monster raksasa di Selandia Baru.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, seorang insinyur, Pita Witehira, menemukan penampakan misterius di Google Earth. Saat itu, ia ingin melihat rumah yang akan ia gunakan untuk berlibur. Namun, ia justru dikagetkan dengan penampakan makhluk raksasa berukuran sekitar 12 meter di teluk tersebut. (Baca Juga: Makhluk Raksasa Misterius Tertangkap Kamera di Selandia Baru)

Advertisement

Jejaring sosial dan sejumlah media Australia lantas melakukan pelacakan. Salah satu media dengan yakin menyebut goresan itu adalah jejak kapal laut. Pita langsung menyanggah. Dia mengatakan itu tidak mungkin sebuah kapal. Pasalnya, tidak terlihat riak air di sekitarnya.

Selain kapal, News.com.au, Sabtu (20/12/2014), mengungkap pernyataan dari warga setempat yang menyebut penampakan itu bukanlah makhluk laut melainkan sebuah batang pohon yang hanyut di air.

Jejak berukuran besar itu terlihat di Teluk Oke, perairan lepas pantai di Pantai Utara Selandia Baru. Penampakan semacam ini bukan kali pertama terlihat di kawasan tersebut. Pada tahun 2013, seorang saksi melihat bentuk aneh di lepas pantai Magnetic Island, Australia. Ketika itu, ada yang menduga itu sebagai monster Loch Ness.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif