Jogja
Senin, 22 Desember 2014 - 22:40 WIB

Kazu Interior Cuci Gudang Akhir Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (Istimewa)

Harianjogja.com, JOGJA—Kazu Interior menggelar program cuci gudang 2014. Promo akhir tahun ini memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga miring.

Pemilik Kazu Interior Zulkifli menjelaskan, promo cuci gudang tersebut menawarkan harga jauh dari harga normal. Banyak produk-produk Kazu yang dijual dengan harga miring. Misalnya, untuk sarung bantal harganya turun menjadi Rp20.000 per unitnya.

Advertisement

“Harga aslinya beragam, ada yang Rp40.000 semua disesuai dengan bahannya,” ujar Zulkifli di Griya Kazu Interior di Jalan Prof. Notonagoro Lembah UGM Karangmalang, Sleman, pekan lalu.

Selain itu, pihaknya memberikan diskon spesial sebesar 50% untuk semua produk gorden dan beragam jenis sprei dengan diskon 20%. Untuk memberi suasana indah ruang-ruang dalam rumah, Kazu juga memberikan harga khusus untuk wallpaper.

“Satu roll atau lima meter wallpaper kami hargai Rp200.000 saja. Semua harga miring produk Kazu ini hanya berlaku di toko Kazu,” katanya.

Advertisement

Disinggung soal persaingan dengan para kompetitor, Zulkifli menjawab santai. Menurutnya, harga produk Kazu dengan kompetitor hampir sama. Hanya saja, pihaknya memiliki strategi bisnis sendiri.

“Kami mempunyai produk dan pangsa pasar sendiri. Kelebihan kami, branding Kazu lebih kuat karena produknya eksklusif. Orang lebih tahu Kazu karena kualitasnya baik,” ujar dia.

Berbeda dengan produk fashion, sambung Zulkifli, untuk up dating produk tidak bisa dilakukan setiap saat. Hanya saja, sambungnya, update produk dilakukan terkadang sebulan hingga tiga bulan sekali.

Advertisement

“Saat ini, kami fokus ke penjualan gorden dan wallpaper interior dengan pangsa pasar middle up [menengah ke atas],” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif