Entertainment
Senin, 22 Desember 2014 - 00:40 WIB

KABAR ARTIS : Cita Citata Sudah Menikah, Ini Kata Ivan Gunawan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Ivan Gunawan (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Kabar artis Cita Citata yang masih berstatus istri Galih Purnama atau Ijok membuat desainer kondang Ivan Gunawan berkomentar. Ivan yang sempat dikabarkan melakukan “pendekatan” terhadap Cita Citata itu mengaku tak mempersoalkan status perempuan itu.

Sebagai seorang teman, Ivan berpesan kepada Cita untuk melanjutkan hidupnya tanpa menoleh ke belakang. Ivan Gunawan yang saat ini dikabarkan tengah dekat dengan artis pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu mengatakan tak berhak menceritakan masa lalu seseorang. Menurutnya, pernikahan Cita dan Ijonk hanyalah sebuah masa lalu.

Advertisement

“Itu kan masa lalu Cita Citata bukan aku, aku mana tahu. Aku juga enggak berhak cerita soal masa lalu orang,” ujar Ivan Gunawan saat ditanya perihal kabar artis kelahiran 14 Agustus 1994 sebagaimana dilansir Detik.com, Minggu (21/12/2014).

Cita Citata mengaku tidak pernah menutupi status pernikahannya ke publik. Ia merasa tidak pernah berbohong dengan wak media yang selama ini memang tak pernah menanyakan status pernikahannya.

Dilansir Liputan6.com, Cita justru mengaku kecewa dengan pemberitaan media dirasakan menyudutkannya. “Saya mengakui saya memang sudah menikah. Saya tidak menutupi atau sengaja menutup-nutupi untuk menjaga popularitas dan bisa dekat dengan banyak pria. Masya Allah, itu nggak benar,” kata Cita Citata mengakui kabar pernikahannya setelah menjadi seorang artis ternama.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif