Entertainment
Senin, 22 Desember 2014 - 18:30 WIB

KABAR ARTIS : Cita Citata Mengaku Telah Bercerai Secara Agama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Belum lama status pernikahannya terkuak, artis Cita Citata mengaku dirinya telah bercerai dengan suaminya, Galih Purnama (Ijonk) secara agama. Pernikahan yang baru seumur jagung itu kandas setelah sang suami menalaknya.

Dilansir Detik.com, Senin (22/12/2014), artis pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu juga sempat dikabarkan memiliki anak hasil pernikahannya singkatnya itu. Tapi Cita menampik kabar tersebut, ia mengaku bersyukur belum diberi anak.

Advertisement

“Alhamdulillah aku belum diberikan anak. Kalau anak aku juga mau, karena aku suka anak kecil,” ungkap Cita Citata terkait kabar pernikahannya bersama Ijonk.

Perihal kabar pernikahannya, artis kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut mengakui kalau dirinya tidak pernah berniat menutuupi status yang disandangnya. Saat statusnya terbongkar, ia justru kecewa dengan tayangan infotainmen yang dirasa sangat menyudutkannya.

“Saya mengakui saya memang sudah menikah. Saya tidak menutupi atau sengaja menutup-nutupi untuk menjaga popularitas dan bisa dekat dengan banyak pria. Masya Allah, itu enggak benar,” kata Cita Citata sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif