Entertainment
Senin, 22 Desember 2014 - 19:15 WIB

K-POP : Kisah Kocak Taecyeon 2PM Sulit Cari Taksi di Thailand

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taecyeon yang ditolak sopir taksi Thailand (Nationmultimedia.com)

Solopos.com, SOLO – Menjadi artis Korean Popular (K-Pop) ternama ternyata bukan jaminan mendapat perlakuan istimewa. Taecyeon, personel boy band 2PM misalnya yang harus bersusah payah hanya untuk menghentikan taksi saat dirinya ada di Thailand.

Dikisahkan The Nation, Taecyeon berada di Bangkok bersama dengan kelompok K-Pop-nya untuk melakukan konser. Dilansir Kpopstarz, Jumat (19/12/2014), Ia memutuskan pergi sendiri terpisah dari rekan-rekannya hanya untuk menghabiskan waktu luang di salah satu mal di Thailand.

Advertisement

Dalam beberapa foto yang berhasil diabadikan oleh penggemar menggunakan smartphone, rapper K-Pop ini kesulitan mendapatkan taksi. Bahkan karena tidak ada satu pun taksi yang mau berhenti untuknya, Taeyeon terpaksa meminta bantuan kepada salah satu staf mal untuk mencarikan taksi untuknya.

Foto-foto lucu Taecyeon saat mencoba menghentikan taksi di Thailand tersebar luas di Internet. Salah satu pengguna bernama Tofu Pop Radio berkomentar di Facebook mengatakan tak percaya dengan penolakan sopir taksi kepada penyanyi ternama K-Pop tersebut.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif