Sport
Senin, 22 Desember 2014 - 21:10 WIB

ISL 2015 : Pendaftaran Pemain ISL, 2 Januari - 8 Februari

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 telah menetapkan bahwa pendaftaran pemain oleh 20 klub peserta mulai dibuka pada 2 Januari hingga 8 Februari 2015.

“Untuk pendaftaran pemain ISL 2015, mulai dibuka pada 2 Januari hingga 8 Februari 2015, dengan jumlah pemain maksimal 30 pemain, termasuk maksimal 3 pemain asing,” ujar Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Senin (22/12/2014).

Advertisement

Selain membuka pendaftaran bagi pemain ISL, Joko menambahkan, Liga juga membuka pendaftaran untuk Divisi Utama 2015. Adapun waktu pendaftaran untuk kompetisi level kedua di Tanah Air ini dimulai 2 Januari  sampai 28 Februari.

“Maksimal 30 pemain, tidak boleh ada pemain asing,” tandas Joko.

Sementara, Corporate Secretary PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy meminta kepada kepada seluruh peserta kompetisi baik ISL maupun Divisi Utama 2015 untuk segera melengkapi sisi administratif. Salah satunya adalah penetapan home ground utama klub dan cadangannya, yang harus disetorkan kepada Liga paling telat 19 Desember 2014.

Advertisement

Selain itu, masih kata Tigorshalom, semua klub juga diminta untuk memberikan informasi, jika ada agenda penting di daerahnya, yang bisa berimbas pada penyusunan jadwal pertandingan.

“Dari informasi tersebut, kita akan sinkronkan dengan draf jadwal yang sudah disusun. Terkait home ground, tentunya juga akan ada verifikasi dari Liga untuk beberapa stadion yang baru diusulkan atau yang menurut kami perlu untuk kembali dicek dan diverifikasi lagi,” ucap Tigorshalom.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif