Sport
Senin, 22 Desember 2014 - 10:50 WIB

ISL 2015 : Padatnya Jadwal Uji Coba Menanti Persija

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo ISL (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — Skuat Persija Jakarta memiliki jadwal uji coba yang padat jelang digelarnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengatakan padatnya jadwal uji coba akan dimanfaatkan dengan melakukan rotasi dalam setiap laga. Langkah itu dinilai efektif untuk mencari komposisi terbaik tim Persija.

Advertisement

“Jadwal uji coba, sudah sekitar tujuh laga. Jadwal cukup padat memang. Sehingga para pemain tidak bisa banyak beristirahat,” ujar pria yang akrab dipanggil RD ini, seperti dilansir dari laman Liputan6.com, Senin (22/12/2014).

Persija akan melakoni uji coba pertama berhadapan dengan Kelantan FA (4/1/2015). Tiga hari kemudian Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan melakukan pertandingan laga eksebisi jelang Marahalim Cup di Medan.

“Saya akan merotasi pemain dengan tujuan untuk melihat kemampuan semua pemain saat uji coba nanti,” tandas Rahmad.

Advertisement

Persija juga dijadwalkan melakoni pertandingan Trofeo Persija di Stadion Gelora Bung Karno. Selain Macan Kemayoran, peserta Trofeo Persija adalah Sriwijaya FC dan Arema Cronus.

Kemudian mereka akan mengikuti SCTV Cup di Padang. Gamba Osaka merupakan lawan uji coba terakhir Persija sebelum menjalani laga di Indonesia Super League musim depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif