Sport
Senin, 22 Desember 2014 - 14:50 WIB

ISL 2015 : Mulai kemarin, Bali United Pusam Gelar Seleksi Pemain di Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — Bali United Pusam mulai gerak cepat mempersiapkan tim jelang digulirkannya Indonesia Super League (ISL) 2015. Salah satunya adalah dengan menggelar seleksi pemain di Yogyakarta dan Bali.

Komisaris Utama Bali United Pusam, Harbiansyah Hanafiah menggungkapkan mereka sudah mulai menggelar seleksi pemain sejak Minggu (21/12) kemarin, di Yogyakarta. Seleksi langsung dipimpin oleh pelatih barunya, Indra Sjafri, Bali United Pusam juga berencana menggelar seleksi di Bali.

Advertisement

“Kalau dibilang agar menarik penonton, ya tentu. Tapi kami ingin menonjolkan pemain-pemain daerah. Yang jelas, kami akan seleksi lagi di Bali. Tidak hanya di Yogyakarta,” ucap Harbiansyah, seperti dilansir dari laman Detiksports, Senin (22/12/2014).

Harbiansyah mengungkapkan, seleksi pemain di Bali dilakukan karena Bali United ingin menambah skuatnya dengan pemain asli Bali.

“Sekarang Bali punya klub yang bermain di ISL. Kami ingin sekali mendapatkan pemain asli Bali. Ada beberapa pemain yang saat ini kami dekati,” lanjutnya.

Advertisement

Dari beberapa nama yang diincar Bali United terdapat antara lain Gede Sukadana (Arema), Ketut Mahendar, Ngurah Komang Arya (PSM Makassar) dan I Made Wirawan (Persib Bandung).

Dari nama-nama tersebut, peluang Bali United mendapatkan I Made Wirawan sangat kecil karena manajemen Persib Bandung sudah lebih dulu mengikat penjaga gawang timnas itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif