Sport
Senin, 22 Desember 2014 - 18:10 WIB

DIVISI UTAMA 2015 : Widodo Tak Berikan Perlakuan Khusus kepada Pemain Seleksi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Widodo C Putro (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih Persepam Madura United, Widodo C Putro, menyatakan akan memberikan perlakuan sama kepada para pemain seleksi. Tidak ada perlakuan khusus dan jaminan termasuk kepada pemain yang musim lalu berbaju Laskar Sape Kerap di kompetisi Indonesia Super League 2014.

“Mereka, statusnya adalah pemain seleksi yang belum mendapatkan jaminan untuk kembali P-MU musim depan. Jadi, tergantung prosesnya selama jalani seleksi. Tidak ada jaminan bahwa pemain yang berpengelaman ini akan langsung menjadi pemain tim ini,” kata Widodo, seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Senin (22/12/2014).

Advertisement

Widodo mengungkapkan saat ini pihaknya menggelar seleksi pemain yang direncanakan berakhir pada 30 Desember mendatang. Saat ini ada 27 pemain, 11 di antaranya adalah pemain lokal yang lolos seleksi selanjutnya dan 16 sisanya adalah pemain dari luar Madura.

Sementara itu, proses seleksi pemain dari luar Madura yang awalnya direncanakan mulai  digelar sejak kemarin Minggu sore (21/12), sedikit tersendat. Pasalnya, lapangan Kowel yang menjadi arena seleksi, digenangi air.

Tak hanya proses seleksi yang akan dijalankan, proses negosiasi nilai kontrak pemain sebagaimana disampaikan Widodo C Putra, akan berjalan selama proses seleksi.

Advertisement

“Kami rencanakan pada 3 Januari nanti sudah pemusatan latihan guna jalani kompetisi musim depan,” ucap mantan peraih gelar pencetak gol terbaik Asia tahun 1996.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif