Sport
Senin, 22 Desember 2014 - 15:10 WIB

CEDERA STURRIDGE : Rogers Nyatakan Sturridge kembali Januari

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daniel Sturridge (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, LIVERPOOL — Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa Daniel Sturridge seharusnya bisa sepenuhnya fit pada Januari.

Penyerang 25 tahun itu tidak tampil sejak Agustus karena cedera paha dan pergi ke Boston baru-baru ini untuk mempercepat rehabilitasi.

Advertisement

Dia mencetak 21 gol Liga Inggris musim lalu ketika The Reds finis di bawah juara Manchester City. Namun, kini pasukan Rodgers terdampar di posisi 10 klasemen dengan selisih 17 angka dengan pemuncak klasemen Chelsea.

Ketika ditanya kemungkinan pemain Inggris itu kembali, Rodgers berkata, “Itu mungkin setelah periode Natal. Tahap pertama dari rehabilitasinya di LA menunjukkan hasil yang spesifik.”

“Dia pergi ke Boston untuk tahap berikutnya, kemudian dia akan pindah lagi ke fasilitas spesialis di sana dan berharap awal tahun baru dia akan kembali dan sudah mendekati bugar dan bermain.”

Advertisement

“Dalam beberapa laga pada Januari, kita akan melihat Dan kembali. Itu akan menyenangkan bagi tim ini. Kami akan menempatkan dia berbaur kembali dan kembali pada alur permainan dan hasil kami, semoga.”

Dengan lima gol, Steven Gerrard dan Raheem Sterling adalah pencetak gol terbanyak Liverpool sejauh musim ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif