Entertainment
Senin, 22 Desember 2014 - 22:15 WIB

BUKU JEDAR POWER : Ini Penampakan Wajah Anak Jessica Iskandar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - El Barack di Buku Jedar Power

Solopos.com, JAKARTA – Jessica akhirnya menunjukkan wajah anaknya, El Barack Alexander di buku Jedar Power: Love Life Lord. Buku setebal 153 halaman itu memang persembahan spesial untuk anak tersayangnya.

Jessica Iskandar meluncurkan buku berjudul Jedar Power: Love Life Lord di Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (21/12/2014). Buku setebal 153 halaman itu merupakan buku kedua yang ditulis Jessica. Ia mengaku, isi dari buku ini lebih serius dibanding buku sebelumnya.

Advertisement

Buku itu menceritakan pengalaman hidupnya, terutama saat menjalani proses kehamilan. Ia pun mendedikasikan buku tersebut untuk sang anak, El Barack Alexander.

Jessica memasukan nama Ludwig pada bagian bawah halaman ucapan terima kasih di buku tersebut. Ia menganggap Ludwig telah mengajarkan manis dan pahit dalam kehidupan.

“Ludwig adalah orang yang pernah mengisi hidup saya. Ludwig itu bapaknya El. Kenapa saya tulis nama Ludwig, bagaimanapun pahit manisnya berhubungan sama dia. Saya enggak pernah mandang orang sebelah mata, dia ajarkan saya pengalaman hidup. Saya mau ucapkan terimakasih,” kata Jessica dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (22/12/2014).

Advertisement

Di buku ini, Jessica juga menunjukkan wajah putranya. Sayangnya foto El Barack tidak terlalu banyak. Jessica mengaku lebih banyak memajang foto saat mengandung.

“Karena ini ditulisnya kemarin saat mengandung. Lebih banyak proses kehamilan. Sebelum baby sampai sekarang. Ada fotonya (di buku),” kata Jessica.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif