News
Minggu, 21 Desember 2014 - 19:20 WIB

X8 Busana Hadir di Jogja, Akhir Tahun Promo Diskon 70%

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pembeli saat memilih barang di toko X8 Busana di Jogja City Mall, Sabtu (20/12/2014). (Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN – Brand asal Kota Bandung X.eight atau X8 kini hadir di Kota Jogja, tepatnya di Jogja City Mall (JCM). Brand yang fokus dengan pasar anak muda ini hadir dengan memberikan promo akhir tahunnya, yakni diskon sampai 70%.

Kepala Toko X8 Jogja Indra Saputra mengatakan promo akhir tahun diadakan sejak 12 Desember 2014 hingga Januari 2015. Promo ini ternyata banyak dimanfaatkan pengunjung JCM dan pecinta X8 Busana untuk berburu.

Advertisement

“Sejak dibuka, 12 Desember lalu toko kami selalu ramai. Karena memang sedang ada promo diskon up to 70% juga. Bahkan tiap malam toko kami tampak ramai,” kata Indra di toko X8, Sabtu (20/12/2014)

Indra mengatakan untuk harga X8 Busana sebenarnya cukup terjangkau. Untuk kaus dipatok dengan harga Rp70.900 hingga Rp99.000. Sedangkan untuk celana berkisar antara Rp115.000 satu unitnya.

“Masih ada yang ingin memakai pasangan, di sini tersedia kaus atau celana couple. Tentu saja harga couple ini jadi lebih murah jika dibandingkan membeli sendiri-sendiri,” kata Indra.

Advertisement

Indra mengatkaan produk asal Bandung ini dijamin buatan lokal. Sedangkan pasar yang dibidik adalah mereka yang masih muda. Hal ini sangat memungkinkan di Jogja karena memiliki banyak mahasiswa.

“Penerimaan pasar sejauh ini sangat bagus, khususnya untuk anak-anak muda. Sudah banyak yang datang ke sini untuk membeli. Rata-rata mahasiswa,” ujar Indra.

Meskipun ditujukan untuk anak muda, tidak sedikit keluar muda datang ke sini untuk membeli kaos dan celana. Modelnya yang kasual memang sangat diminati.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif