Soloraya
Minggu, 21 Desember 2014 - 00:30 WIB

SOLO GLOWING RUN : Setelah SGR Dilanjut Late Night Sale The Park Mall

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ribuan anak muda dengan mengunakan glowstick mengikuti Glowing Run di halaman The Park, Solo Baru, Sabtu (20/12/2014). Glowing Run merupakan paduan olah raga dan rekreasi yang berkembang negara-negara maju. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO– Manager Marketing Communications The Park Mall, Achmad Syukri Prihanto, menuturkan sengaja menghadirkan Solo Glowing Run,(SGR)  Sabtu (20/12/2014) malam untuk menunjukkan mal yang berlokasi di Solo Baru ini bisa mengakomodasi aneka kebutuhan masyarakat.

Dia menyampaikan berkumpul dan nongkrong bersama adalah gaya hidup khas  anak muda. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan acara yang diminati anak muda.

Advertisement

Pihaknya juga ingin menunjukkan The Park tidak hanya sekadar menyuguhkan kenyamanan berbelanja tapi juga bisa melayani kebutuhan masyarakat, dalam hal ini anak muda.

Pihaknya berharap The Park semakin dikenal oleh masyarakat dari berbagai kalangan sehingga semakin banyak yang berkunjung ke mal.

“Sejak anniversary Oktober lalu, kami terus berusaha mengadakan kegiatan yang mampu menghadirkan massa dan akan terus diingat oleh masyarakat. Selain itu,kami ingin tunjukkan The Park Mall itu menawarkan one stop activity, dari belanja, nongkrong dan mencari hiburan, semua ada di sini,” tutur laki-laki yang akrab disapa Anton ini.

Advertisement

Dia mengaku sengaja mengadakan acara di akhir pekan dan menjelang liburan sekolah. Hal ini karena diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa mengikuti kegiatan tersebut.

Oleh karena itu, setelah mengikuti Solo Glowing Run, pengunjung bisa mengikuti Late Night Sale hingga pukul 24.00 WIB.

Lebih lanjut, dia menyampaikan berbagai macam kegiatan yang mendatangkan massa yang dilakukan The Park Mall hingga saat ini menunjukkan dampak yang positif. Hal ini terbukti dari jumlah pengunjung yang mencapai lebih dari 15.000 orang saat akhir pekan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif