Entertainment
Minggu, 21 Desember 2014 - 20:10 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Kebanjiran Hadiah, Shaheer Sheikh Minta Penggemar Beramal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hadiah Shaheer Sheikh dari penggemar (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Lama tinggal di Indonesia membuat aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh, kebanjiran hadiah dari penggemarnya. Seolah ingin memberi tahu penggemar akan banyaknya hadiah yang ia terima, bintang utama reality show Panah Asmara Arjuna itu pun meminta penggemar juga memberikan beberapa barang untuk orang yang membutuhkan.

Berakhirnya Panah Asmara Arjuna, Sabtu (20/12/2014) malam, membuat Shaheer harus merapikannya hadiah tersebut untuk dibawa ke India. Kendati sebagian hadiah telah dikirim ke India, tetapi barang-barang yang tersisa rupanya masih terlalu banyak sehingga tak lagi tertampung di ruang tengah rumah yang dihuninya selama di Indonesia.

Advertisement

Lewat akun Twitternya, Shaheer Sheikh memperlihatkan hadiah-hadiah yang ia dapatkannya dari para penggemarnya itu. Sebagai pribadi yang selama ini dikenal memiliki jiwa sosial tinggi, Shaheer Sheikh sempat pula berpesan kepada para penggemar agar tak lupa memberikan sebagian yang dimiliki kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

“Sebagian telah dikirim ke India, tapi masih tak cukup berada di ruang tengahku,” tulis pemeran Arjuna di Panah Asmara Arjuna tersebut.

Reality show Panah Asmara Arjuna yang telah berakhir menjadi sebuah pertanda kepulangan Shaheer Sheikh ke India. Ia bersama dengan Rizky–mantan Mbak Duta Wisata Kabupaten Semarang yang Sabtu malam ditetapkan sebagai pemenang PAA–dan dua dewi-dewi (kontestan) lainnya, yakni Gebit dan Diah, akan berkeliling ke India mengunjungi lokasi shooting Mahabbharata.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif