Jogja
Minggu, 21 Desember 2014 - 22:20 WIB

Kodim Jogja Bangun Pressroom, Ada Wifi 24 Jam

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Untuk menjalin komunikasi dengan jurnalis, Kodim 0734 Jogja menyediakan ruang kerja untuk para jurnalis (Pressroom) di Markas Kodim. Pressroom ini juga difasilitasi dengan jaringan Wifi.

Selain fasilitas layanan jaringan Wifi selama 24 jam, fasilitas meja, kursi dan kamar mandi juga sudah bisa digunakan sejak Sabtu (20/12/2014) saat peresmian oleh Dandim 0734 Letnan Kolonel Renal A Sinaga dan Walikota Jogja Haryadi Suyuti.

Advertisement

Komandan Kodim 0734 Letnan Kolonel A Sinaga mengatakan, pihaknya sengaja menyediakan fasilitas berupa ruang pers untuk membantu memudahkan kerja jurnalis. Peresmian sengaja dilakukan dan dikemas melalui format coffee morning untuk menjalin silaturahmi dan sinergi antara Kodim-Jurnalis.

“Kita saling sharing, saling berbagi opini untuk memajukan daerah yang kita cintai ini. keberadaan ruang pers sekaligus untuk membantu menyukseskan Segoro Amarto yang dicanangkan Pemkot Jogja,” kata dia.

Diakui Renal, selama ini Kodim 0734 memiliki banyak kegiatan kemasyarakatan namun kurang diketahui masyarakat. Rencananya bangunan presroom seluas 4×8 meter persegi itu akan dilengkapi komputer melalui kerjasama Kodim dan Pemkot Jogja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif