Entertainment
Minggu, 21 Desember 2014 - 22:11 WIB

KABAR ARTIS : Cita-Citata Ternyata Sudah Menikah!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari artis Cita-Citata yang ternyata sudah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama atau akrab disapa Ijonk pada tahun 2012 lalu dan hingga kini mereka belum bercerai.

Dilansir Liputan6.com perihal kabar artis kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut, Cita mengakui kalau dirinya memang sudah menikah. Namun, ia mengaku kecewa dengan beberapa tayangan infotainmen yang dirasakan sangat menyudutkannya.

Advertisement

“Saya mengakui saya memang sudah menikah. Saya tidak menutupi atau sengaja menutup-nutupi untuk menjaga popularitas dan bisa dekat dengan banyak pria. Masya Allah, itu enggak benar,” kata Cita Citata saat dihubungi melalui saluran telepon seluler, Jumat (19/12/2014) malam.

Cita Citata mengakui pernikahannya hanya bertahan seumur jagung. Dua bulan setelah menikah dengan Ijonk, rumah tangganya mengalami keretakan. Ia tak pernah merasa berbohong dengan siapa pun perihal statusnya yang memang sudah selayaknya wanita yang telah sendiri.

“Bukan Cita yang mau pisah. Dia yang mau pisah,” ucap Cita Citata tanpa menyebut penyebab keretakan rumah tangganya sebagaimana dilansir Detik.com, Minggu (21/12/2014).

Advertisement

Sebagai seorang artis yang kini tengah berada di puncak popularitas, Cita Citata sadar kabar miring yang menimpanya adalah sebuah bentuk konsekuensi jalur dunia hiburan yang diambilnya. Pernikahannya yang belum jelas arah membuatnya harus membanting tulang membiayai segala kebutuhannya. Karenannya, Cita memutuskan pergi ke Jakarta mengadu nasib.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif