Jogja
Minggu, 21 Desember 2014 - 01:15 WIB

INFO BELANJA : Wakai Buka Gerai Di Ambarrukmo Plaza

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah model menampilkan produk-produk yang ditawarkan di Gerai Wakai di lantai I Ambarrukmo Plaza, Jumat (19/12/2014). (JIBI/Harian Jogja/ Abdul Hamied Razak)

Harianjogja.com, JOGJA– Melanjutkan kehebohan di Indonesia, Wakai meluncurkan gerai terbarunya di lantai I Ambarrukmo Plaza, Jumat (19/12/2014). Gerai bertema Eropa klasik ini menawarkan gaya hidup Wakai.

Kepala Komunikasi Pemasaran Wakai Hendrick Setioadithyo mengatakan, tema Eropa klasik yang menjadi inspirasi utama untuk gerai pertama di Jogja. Saat masuk ke dalam toko, konsumen akan mendapat langsung sentuhan sederhana dengan detail yang luar biasa pada setiap aksesorisnya.

Advertisement

“Suasana Eropa klasik ada di sini, menyatu dengan esensi dan semangat Wakai. Seluruh toko Wakai yang ada selalu menawarkan konsep yang berbeda. Namun semuanya konsisten mengedepankan display visual yang kuat. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan,” ujar Hendrick di sela pembukaan gerai Wakai.

Banyak model dan variasi yang ditawarkan Wakai. Untuk sepatu santai misalnya, bahan yang digunakan terbuat dari kanvas atau katun dengan sol lentur yang flat. Tidak sedikit yang mengira Wakai merupakan produsen dari Jepang karena ditulis dalam huruf kanji. Wakai Raifusairu nama lengkapnya diambil dari bahasa Jepang yang berarti “gaya hidup muda”.

“Sebenarnya, Wakai adalah produk asli Indonesia. Jogja sendiri selalu dikenal dengan budaya kreatif dan masyarakatnya yang unik. Sementara Ambarrukmo Plaza merupakan lokasi muda mudi untuk gaya hidup terbesar. Ini alasan kami membuka gerai di sini,” jelasnya.

Advertisement

Wakai, sambungnya, diluncurkan pertama kali pada 2012. Tren pengguna Wakai naik dengan rata-rata penjualan sekitar 40%. Dijelaskan Hendrick, selama 2014 ini Wakai melepas setidaknya 35.000 pasang sepatu setiap bulan. Produksi Wakai tersebut ditopang oleh tim-tim desiner yang handal di bidangnya.

“Desianernya tim dari Indonesia. Tahun depan, kami akan memberi kejutan dengan produk baru. Produk denga variasi dan model warna warni. Silahkan coba dulu, baru rasakan kualitas Wakai,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif