Lifestyle
Minggu, 21 Desember 2014 - 20:40 WIB

HARI NATAL 2014 : Ini Busana Istimewa di Natal Istimewa

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan Toko Kim di Solo Grand Mall (SGM) Solo, Nia, Selasa (16/12/2014), menunjukkan beberapa koleksi busana untuk momen istimewa, Hari Natal 2014. (Eni Widiastuti/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Orang pada umumnya ingin tampil istimewa pada momentum istimewa. Tak terkecuali momentum Hari Natal yang akan diperingati umat kristiani, Kamis (25/12/2014). Untuk tampil istimewa, masalah busana menjadi salah satu penentunya.

Store Manager Matahari Solo Grand Mall (SGM) Solo, Agung M.K. mengungkapkan pada momen Natal kali ini, matahari menyediakan banyak model fashion baru. Tak hanya busana formal, matahari juga menyediakan aneka busana Natal bernuansa kasual. Untuk busana formal tersedia aneka dress bagi kaum wanita dewasa dan anak-anak. “Kalau untuk pria dewasa dan anak-anak, biasanya menggunakan setelan jas dengan warna elegan,” jelasnya saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Selasa (16/12/2014).

Advertisement

Warna-warna yang biasanya menjadi icon Natal di Matahari, terangnya, tak hanya warna merah dan putih. Tersedia juga aneka fashion dengan warna ungu, marun, silver, gold dan hitam.

Sementara itu untuk busana bernuansa kasual, terangnya, koleksi terbaru Matahari antara lain sweet laces. Yaitu atasan wanita dan remaja perempuan dengan detail lace atau bahan renda yang terlihat cantik dan feminin. Ada juga model terbaru gradient chambray berupa atasan yang terbuat dari bahan denim tipis dengan warna gradasi yang sangat trendi untuk anak laki-laki. Model little tutu juga ditawarkan. Yaitu rok balet untuk anak perempuan yang bisa dipakai untuk acara formal dan kasual.

Koleksi lainnya yakni atasan untuk remaja dan anak perempuan yang diberikan corak bunga-bunga sehingga terlihat manis. Ada juga atasan dengan detail manik-manik pada bagian depan pakaian, atasan lengan panjang dan berbahan rajut untuk remaja putri dan aneka celana panjang untuk pria yang terbuat dari bahan lebih halus seperti katun dengan pilihan warna menarik. “Koleksi terbaru Matahari sebenarnya bukan hanya untuk menyambut Natal, tapi juga momen lainnya selama periode November-Januari,” jelasnya.

Advertisement

Tak jauh beda, Toko Kim di SGM juga menyediakan koleksi khusus untuk momen Natal. Karyawan Toko Kim, Nia mengungkapkan untuk acara di gereja, biasanya umat Kristiani memilih model dress. Toko Kim menyediakan aneka dress press body sepanjang lutut dengan model lengan panjang. Bahan dress antara lain jersey korea yang nyaman dipakai. Pada bagian tangan, terbuat dari brokat yang transparan. “Biasanya warna yang banyak dicari hitam dan putih,” katanya. Sementara untuk momen perayaan Natal, terangnya, Toko Kim menawarkan aneka baju dengan tampilan lebih kasual. Misalnya dress dari bahan wall sepanjang lutut, tanpa lengan.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif