Lifestyle
Sabtu, 20 Desember 2014 - 09:30 WIB

TIPS HIDUP SEHAT : Jangan Konsumsi Berlebihan, Buah Ini Banyak Kalori

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Chefmag)

Solopos.com, SOLO – Buah-buahan adalah salah satu dari banyak makanan yang paling banyak dikonsumsi orang saat dalam proses penurunan berat badan. Sebagian ahli mengatakan buah-buahan adalah cara terbaik untuk menjaga perut Anda tetap kenyang. Sebagai tips untuk menjaga kesehatan Anda ada beberapa buah yang justru banyak mengandung kalori yang perlu Anda ketahui.

Mengonsumsi buah dengan kandungan kalori tinggi justru akan membuat berat badan Anda bertambah. Dilansir Boldsky, Jumat (19/12/2014), berikut tips kesehatan bagi Anda:

Advertisement

Pisang
Pisang adalah salah satu buah sehat yang banyak mengandung karbohidrat. Mengonsumsi pisang memang menyehatkan, namun perlu diketahui sebagai tips bagi kesehatan Anda, satu buah pisang mengandung sekitar 100 kalori.

Alpukat
Setengah dari buah alpukat mengandung tujuh gram serat, dua gram lemak jenuh. Alpukat adalah buah tertinggi kedua dalam daftar buah yang memiliki kalori tinggi.

Kurma
Kurma memiliki kandungan zat besi yang tinggi, tetapi kurma juga mengandung kalori tinggi sekitar 160 persen. Pastikan Anda tidak mengonsumsi kurma lebih dari tiga biji setiap harinya.

Advertisement

Anggur Ungu
Segenggam anggur ungu memiliki setidaknya 114 gram kalori. mengonsumsi anggur ungu setiap hari tidak disarankan bagi Anda  yang ingin menurunkan berat badan.

Pepaya
Pepaya adalah buah yang memiliki kandungan vitamin tinggi. Namun, perlu diketahui sebagai tips menjaga kesehatan Anda, buah papaya mengandung setidaknya 119 persen kalori yang dapat justru berakibat bertambahnya berat badan jika dikonsumsi secara berlebihan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif