Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 00:07 WIB

RISING STAR INDONESIA : Grand Final RSI: Ghaitsa Juara III, Hanin dan Indah Beradu Jadi Jawara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ghaitsa Kenang (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Program pencarian bakat terpopuler yang ditayangkan RCTI, Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (19/12/2014) malam ini, memasuki babak grand final.

Tiga kontestan tersisa melaju ke babak kedua, yakni Indah Nevertari, Hanin Dhiya dan Ghaitsa Kenang.

Advertisement

Penampilan pertama di babak kedua Rising Star Indonesia datang dari kontestan asal Pontianak, Ghaitsa Kenang. Masih dengan gitar kesayangannya, di kesempatan ini Ghaitsa tampil lebih anggun menyanyikan lagu bertempo pelan berjudul Angel yang dipopulerkan oleh Sarah McLachlan.

Tak perlu bersusah payah, keempat expert kembali langsung memberi vote yes untuk wanita berusia 19 tahun itu. Penampilan Ghaitsa di babak kedua Rising Star Indonesia mendapatkan vote yang terakumulasi dari babak pertama sebesar 84 persen.

“Look kamu dari sini enak dilihat, tapi power kamu masih kurang terasa. Kenapa ada beberapa bagian yang kamu lepas?” tanya Judika.

Advertisement

Tampil selanjutnya kontestan termuda asal Bogor, Hanin Dhiya. Mengenakan kostum berwarna cerah, Hanin terlihat lebih segar dari sebelumnya. Membawakan lagu milik Julio Iglessias berjudul When I Need You, suara istimewa Hanin mampu membuat para expert kagum. Performa Hanin pada babak kedua ini membuahkan vote yang telah terakumulasi di babak pertmana sebesar 86 persen.

“Lagu seperti ini, cara kamu bernyanyi, kamu memang pantas berada di babak grand final ini. Sejauh ini menurutku kamu yang juara,” puji Dhani.

Peserta terakhir pada babak kedua adalah Indah Nevertari. Wanita asal Medan, Sumatra Utara itu kembali membawakan lagu Man Down milik Rihanna yang sebelumnya sudah pernah ia bawakan saat audisi.

Advertisement

Seperti biasa, Indah selalu tampil unik dengan suara dan kemampuan rap-nya. Dari penampilannya malam ini, Indah Nevertari meperoleh vote yang telah diakumulasi sebesar 88 persen.

Mendapatkan vote terendah, Ghaitsa Kenang keluar sebagai juara ketiga ajang Rising Star Indonesia, sedangkan Indah Nevertari dan Hanin masih berjuang demi memperebutkan gelar juara. Hanin mendapatkan 167% sementara Indah Nevertari mendapatkan 169%. Mereka kembali beradu untuk menentukan jawara Rising Star Indonesia. (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif