Soloraya
Sabtu, 20 Desember 2014 - 08:00 WIB

PROSTITUSI SRAGEN : Paguyuban Esek-Esek Bayanan Kompak, Operasi Satpol PP Kerap Bocor

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana di sekitar warung penyedia jasa pemandu karaoke yang berada di dekat pemandian air panas Bayanan, Sragen, Sambirejo, Sabtu (13/12/2014). (Irawan Sapto Adi/JIBI

Solopos.com, SRAGEN—Keberadaan paguyuban esek-esek di wisata pemandian air panas Bayanan, Jambeyan, Sragen, telah didata Pemerintah Desa Jambeyan.

Keberadaan paguyuban tersebut diakui Satpol PP Sragen sangat kompak. Salah satu buktinya setiap Satpol PP mengadakan razia, informasi tersebut sudah bocor.

Advertisement

Kepala Seksi (Kasi) Operasi dan Pengendalian Satpol PP Sragen, Sukamto, saat dijumpai Solopos.com di ruang kerjanya, Selasa (16/12/2014), membenarkan para pelayan hiburan Bayanan membentuk paguyuban sehingga mereka terkoordinasi dengan baik.

Paguyuban itu membantu para PSK menyiasati operasi yang dilakukan Satpol PP.

“Pelayan hiburan menggunakan paguyuban untuk menyelamatkan diri mereka. Mereka berkooronasi untuk bekerja sama menutupi adanya miras. Selain itu jadwal operasi yang kami rancang untuk ke sana juga belum kami ketahui, kenapa bisa terbongkar. Ada yang memberikan informasi. Setiap kali kami ke sana, ada saja yang terlihat disembunyikan dan hasil [operasi] kami tidak maksimal,” kata Sukamto.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif