Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 22:07 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Rizky Pemenang Panah Asmara Arjuna

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rizky finalis Panah Asmara Arjuna (PAA), (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA–Malam Final Panah Asmara Arjuna (PAA) Sabtu (20/12/2014) akhirnya menempatkan Rizky sebagai pemenang. Rizky berhak mendapatkan hadiah mobil dan jalan-jalan ke India.  Gebit dan Diah juga mendapat hadiah jalan-jalan ke India bersama Shaheer Sheikh.

Sebelumnya, perjuangan Diah, Gebit dan Rizky beranjut setelah menduduki singgasana. Indra Bekti, sang game master memberikan beberapa pertanyaan mengenai Shaheer Sheikh kepada tiga Dewi-Dewi.

Advertisement

Mampu menjawab dengan tepat, Rizky, kontestan asal Semarang itu akhirnya keluar sebagai juara utama ajang reality show Panah Asmara Arjuna (PAA). Meski demikian, Gebit dan Diah tetap mendapatkan hadiah Love Trip to India bersama Shaheer Sheikh.

Pada sesi sebelumnya, di daulat menempati bangku juri, malam ini Pooja Sharma dan Vheeba diberi kesempatan untuk mengomentari Shaheer Sheikh.

Pooja mengaku bangga dapat berkunjung ke Indonesia. Tak lupa, Pooja Sharma yang dijuluki Pooja Astuti oleh Uya Kuya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Advertisement

Selanjutnya, Uya Kuya mengumumkan bahwa Barbie dan Yana harus tereliminasi karena Gebit memperoleh vote SMS tertinggi. Dengan demikian lengkap sudah Dewi-Dewi yang berhasil menempati singgasana, Tiga Dewi-Dewi tersebut adalah Rizky, Diah dan Gebit. (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif