Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 21:50 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Malam Final PAA: Shaheer Sheikh Nyanyikan Lagu Chrisye

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panah Asmara Arjuna (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA–Aura persaingan antara Dewi-Dewi pada reality show Panah Asmara Arjuna (PAA), Sabtu (20/12/2014) malam ini semakin panas. Tantangan demi tantangan harus dijalani Gebit, Yana, Diah, Rizky dan Barbie untuk merebut hati Shaheer Sheikh.

Setelah sebelumnya bernyanyi bersama Ayu Ting Ting dan Pooja Sharma, kali ini Shaheer Sheikh tampil solo menyanyikan lagu Seperti Yang Kau Minta milik Chrisye. Meski lypsync, pononton di studio tetap terpukau oleh penampilan sang Arjuna itu.

Advertisement

Sebelumnya, kembali naik ke panggung Panah Asmara Arjuna (PAA), Indra Bekti sebagai game master memberi tantangan kepada kelima Dewi-Dewi.

Tantangan pada kesempatan ini bernama Kotak Misteri. Kelima Dewi-Dewi diharuskan memilih dua buah kotak dengan isi yang sama.

Tampil cemerlang, satu-satunya peserta yang mampu mengumpulkan poin dalah Diah. Gadis asal Palembang, Sumatra Selatan itu pada tantangan Kotak Misteri malam ini mampu menebak tiga pasang kotak dengan isi yang sama. Menghasilkan tiga poin, Diah berkesempatan menemani Rizky duduk di singgasana.

Advertisement

Tersedia tiga singgasana pada grand final Panah Asmara Arjuna (PAA) malam ini, Dua di antaranya telah diduduki oleh Rizky dan Diah. (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif