Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 19:45 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Malam Final PAA: Inilah Profil 6 Dewi-Dewi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi-Dewi Panah Asmara Arjuna (bisskey.net)

Solopos.com, JAKARTA – Panah Asmara Arjuna (PAA) malam ini kembali digelar stasiun televisi ANTV, Sabtu (20/12/2014). Malam Final PAA itu menyisakan enam wanita.

Malam ini acara Panah Asmara Arjuna (PAA) memasuki babak pamungkas. Menyisakan enam dewi, siapakah yang akan dipilih sang Arjuna untuk diajak dalam perjalanan Trip Love to India? Berikut Solopos.com rangkumkan profil keenam peserta Panah Asmara Arjuna yang dihimpun dari berbagai sumber.

Advertisement

Brilia Gebita

Brilia Gebita atau lebih akrab disapa Gebit itu merupakan gadis 21 tahun asal Jakarta. Berprofesi sebagai mahasiswi, Gebit memiliki karakter friendly, aktif, dan supel.

Advertisement

Brilia Gebita atau lebih akrab disapa Gebit itu merupakan gadis 21 tahun asal Jakarta. Berprofesi sebagai mahasiswi, Gebit memiliki karakter friendly, aktif, dan supel.

Selain pernah menjadi figuran pada sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS), Gebit juga memiliki beberapa bakat lain seperti menyanyi, presenting, dan menulis lagu.

Barbie

Advertisement

Mulyana

Mulyana atau lebih akrab disapa Yana itu adalah wanita asli Makassar berumur 31 tahun. Dalam setiap penampilannya, Yana selalu berlaga dengan aksen Inggris. Profesinya adalah freelancer penyanyi. Dia memiliki bakat menari dan menyanyi.

Nurkhotimah

Advertisement

Pada ajang Panah Asmara Arjuna (PAA) itu Nurkhotimah lebih akrab disapa Imay. Dara 18 tahun  itu berasal dari Jakarta. Imay memiliki tinggi 173 cm dan berat 55 kg. Bakat yang dimiliknya adalah modelling sedangkan karakter yang dimilikinya adalah tomboy, cuek, dan sedikit kekanak-kanakan. Profesinya saat ini adalah model dan artis figuran.

Rizky

Rizky berasal dari Semarang. Dia memiliki tinggi 160 cm dan berat 45 kg. Karakternya adalah lemah lembut, mudah bersedih, target bully, dan memiliki logat medok. Selain pernah mengikuti duta wisata Jawa Tengah, Rizky saat ini berprofesi sebagai karyawan swasta.

Advertisement

Mardhiyah

Gadis asal Palembang itu lebih akrab disapa Dhiyah. Dalam akun Twitter-nya @Dhie_HD, Dhiyah berniat serius untuk mendapatkan hati sang Arjuna.

Dhiyah memiliki hobi menari dan suka makanan ikan mas goreng. Karakter Mardhiyah adalah agresif, dominan, tegas, berani, dan pencemburu.

Itulah keenam profil dewi-dewi yang tampil pada grand final Panah Asmara Arjuna (PAA) malam ini. Siapakan yang akan dipilih Shaheer Sheikh? (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif