Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 20:30 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Malam Final PAA: Anoop Singh Destrarasta Sukses Nyanyikan Sakitnya Tuh di Sini

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anoop Singh berduet dengan Cita Citata (Twitter)

Solopos.com, Jakarta –Malam final Panah Asmara Arjuna (PAA ANTV memasuki laga puncak, Sabtu (20/12/2014) malam.  Tersisa enam Dewi-Dewi, tapi hanya tiga Dewi yang akan melaju ke babak akhir. Siapakah ketiga Dewi beruntung itu?

Setelah 70 hari tinggal bersama di Puri Arjuna, malam ini keenam Dewi-Dewi yang tersisa tampil pada Grand Final Panah Asmara Arjuna (PAA).

Advertisement

Pembukaan acara PAA malam ini dibuka oleh seluruh pemeran dalam film seri televisi Mahabharata. Mereka menari dan menyanyi bersama membawakan tiga lagu.

Tampil selanjutnya adalah pendangdut yang sedang naik daun dengan lagu Sakitnya Tuh Di Sini. Sama seperti pekan lalu, Cita Citata menyanyikan lagu andalannya dengan mesra bersama Anoop Singh, pemain Destrarasta.

Trending Topic

Advertisement

Selanjutnya adalah penampilan Dewi Perssik dengan lagu Mimpi Manis. Pantauan Twitter, hashtag #MALAMFINALPAA terus memuncak di tangga pertama sebagai trending topic.

Sebagaimana ditulis Cita Citata yang menjadi bintang tamu untuk pembukaan Malam Final PAA. Pada menit 17 sebelum ia tampil, Cita sempat menulis di akun @cita__citata,”Now #MALAMFINALPAA !! @whatsonANTV.”

Cita Citata duet dengan Anoop Singh menyanyikan Sakitnya Tuh di Sini. Komentar positif dituai tidak lama setelah penampilan menawan mereka.

Advertisement

Dari akun @Agnes_Noviani yang menulis,”Keren duet @DRITARASHTRA with Cita Citata sing a song “Sakitnya Tuh di Sini” on #MALAMFINALPAA @PanahArjunaANTV @DRITARASHTRA @whatsonANTV.”

Komentar serupa juga ditulis akun @adityapooh. Ia menulis,”Openingnya keren banget!!!!#MALAMFINALAPP.”

Bahkan sebuah akun @fawidyanti menyatakan tidak akan  mengganti channel selama Malam Final APP berlangsung. Pernyataan itu ditulis dalam twitternya,”#MALAMFINALPAA @PanahArjunaANTV ga bakal ganti channel sampe acaranya selese. Terus pantengin @whatsonANTV.” (Himawan Ulul/Evi Handayani/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif