Arsene Wenger (JIBI/Harian Jogja/Reuters) Arsene Wenger (JIBI/Harian Jogja/Reuters)
Sabtu, 20 Desember 2014 18:00 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Inggris Share :

LIGA INGGRIS
ARSENAL VS LIVERPOOL : Wenger Tegaskan Tren Positif Arsenal Harus Berlanjut

 

Solopos.com, LONDON — Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan tren positif dari tim besutannya harus terus berlanjut pada saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Emirates Stadium, Minggu (21/12) mendatang

Skuat Meriam London telah mengoleksi empat kemenangan dari lima pertandingan yang telah mereka jalani. Terakhir kali, Wenger membawa Arsenal menang atas Stoke City 3-2.

“Kami ingin mencetak lima kemenangan dari enam laga yang kami jalani dan kami ingin terus menjadi kuat serta menang,” ujar Wenger seperti dilansir dari laman Sportsmole, Sabtu (20/12/2014).

“Kami telah menemukan penampilan terbaik kami. Tidak ada pilihan lagi bagi kami selain menunjukkannya pada pertandingan berikutnya,“ lanjut Wenger.

Arsenal sendiri tidak akan diperkuat sejumlah remain, separate Aaron Ramsey dan Laurent Koscielny saat menjamu Liverpool.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…