News
Sabtu, 20 Desember 2014 - 13:45 WIB

KONFLIK PARTAI GOLKAR : Poros Muda Golkar Merasa Dirugikan dengan Konflik Kubu Ical-Agung

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Solopos.com, JAKARTA – Konflik internal di kalangan kader Partai Golkar terus berlanjut. Poros Muda Partai Golkar mengimbau kepada semua tokoh senior di Partai Golkar, baik Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie alias Ical dan kubu Agung Laksono untuk segera melakukan rekonsiliasi.

Juru Bicara Poros Muda Partai Golkar, Andi Sinulingga, dalam siaran pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia di Jakarta, Sabtu (20/12/2014), mengatakan kedua belah pihak perlu melakukan langkah-langkah politik untuk menyelesaikan konflik.

Advertisement

“Berlarutnya konflik tersebut, bukan hanya merugikan Partai Golkar, tapi juga merugikan kader-kader muda, sebagai pewaris masa depan Partai Golkar. Kader-kader muda berhak menerima warisan yg baik, bukan sebaliknya, tapi tidak boleh diam dan terkungkung oleh partonase politik,” tutur Andi Sinulingga.

Andi menilai kuatnya budaya patron client di internal Partai Golkar serta lemahnya komunikasi politik di kalangan muda Partai Golkar menjadi penyebab utama tidak ada konsolidasi gerakan kaum muda Partai Golkar untuk melakukan regenerasi.

“Lemahnya komunikasi politik di kalangan generasi muda, merupakan sumber utama tidak terkonsolidasi gerakan kaum muda Golkar untuk merealisasikan regenerasi di tubuh partai,” tukas Andi Sinulingga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif