Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 18:30 WIB

KABAR ARTIS : Julia Perez Terkena Serangan Jantung?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez menjalani pengobatan di Singapura (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari artis seksi Julia Perez yang akrab disapa Jupe. Melalui akun Twitternya, Jupe mengabarkan kondisi kesehatannya yang masih lemah. Belum sembuh dari penyakit kanker serviks yang menderanya hingga harus berobat ke Sinfapura, Jupe justru kembali dikhawatirkan terkena serangan jantung.

Kabar ini secara langsung dikatakan oleh Julia Perez setelah mencurigai dirinya yang sering terjatuh. Jupe yang sensasional itu akhirnya mendapat sebuah jawaban dari dokter yang menduga dirinya terserang penyakit jantung. “Sebentar lg dokter dateng.. Baru ksh tauknp aku gampang jatuh, sementara di duga serangan jatung, mudah2 an bukan Bismillah,” ujar artis yang dikabarkan juga melakukan proses bayi tabung demi menyembuhkan penyakitnya.

Advertisement

Masih di akun Twitternya, Jupe menceritakan bahwa di tubuhnya kini terpasangan alat pacu jantung dan magnetic resonance imaging (MRI). Julia Perez juga menjalani pemeriksaan rutin di sebuah rumah sakit di Singapura demi memulihkan penyakit jantung yang mungkin diidapnya.

“Dari Kemarin di Pasang Alat jantung dan mri .. Xtray ..pemeriksaan rutin .. Sudah hampir 6 kantong sodium dan 6 potassium ..Cairan,” ungkap Julia Perez yang sempat dikabarkan mengalami penurunan berat badan hingga 9 kg akibat penyakit yang dideritanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif