Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 13:20 WIB

K-POP : Ini Alasan Yoo Jae Suk Disebut Sebagai Malaikat

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yoo Jae Suk (AllKpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Yoo Jae Suk dipilih masyarakat Korea Selatan sebagai pembawa acara nasional [favorit] bukan hanya karena kepiawaian dalam bekerja. Melainkan juga karena kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.

Dilansir dari AllKpop, Jumat (19/12/2014), perwakilan dari Bank Batu bara [lembaga yang menyediakan briket batu bara bagi yang membutuhkan] menyatakan Yoo Jae Suk baru saja menyumbang US$18.000 [Rp225, juta] pada institusi tersebut.

Advertisement

Lebih lanjut disebutkan sebenarnya aksi sosial ini sudah lama berlangsung dilakukan Yoo Jae Suk dan tim variety show, Infinity Challenge. Sekian persen keuntungan dari program tersebut diberikan kepada Bank Batu Bara sejak tahun 2012. Kini, meski program tersebut sudah tidak lagi menyumbang, terungkap jika Yoo Jae Suk masih terus mengirimkan uang tiap tahun.

Perwakilan dari Yoo Jae Suk kepada Newsen membenarkan hal ini. Menurut dia, aksi ini dari uang pribadi Yoo Jae Suk.

Sebenarnya tindakan Yoo Jae Suk ini tidak mengherankan karena selama ini ia dikenal sebagai orang yang murah hati. Semoga apa yang dilakukan Yoo Jae Suk ini dapat menginspirasi banyak orang agar mau berbagi kepada sesama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif