Sport
Sabtu, 20 Desember 2014 - 08:25 WIB

Joe Hart Teken Kontrak Baru dengan Manchester City

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joe Hart memperpanjang kontrak dengan klubnya, Manchester City, hingga musim th 2018/2019. Ist/Dok

Solopos.com, MANCHESTER CITY — Joe Hart menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester City yang akan membuat kiper berusia 27 tahun tersebut bertahan sampai dengan akhir musim 2018/19 mendatang.

Kontrak lama pemain yang bergabung dengan City pada tahun 2006 tersebut sebenarnya baru akan habis pada musim panas 2016. Tetapi performa pemain yang sudah membuat 276 penampilan untuk The Citizens itu dinilai layak akan kontrak baru.

Advertisement

“Aku amat gembira, aku sudah ada di sini untuk waktu cukup lama dan memang ingin terus bertahan. Kesepakatan baru ini berarti membuat aku bisa ada di sini lebih lama–klub saat ini sedang tampil luar biasa, kami sudah mengukir sejarah dan ingin terus melakukannya,” ucap Hart seperti dikutip detiksport dari laman web situs resmi klubnya.

“Aku tidak pernah memiliki masalah dengan keinginan untuk terus bertahan di sini–sejak bergabung aku amat menikmati setiap momennya. Klub terus bertumbuh dan aku amat beruntung sudah menjadi bagiannya.

“Aku cuma ingin terus menang bersama tim dan terus berkembang. Banyak pemain City yang sudah teken kontrak jangka panjang jadi kami tengah membangun sebagai sebuah tim dan aku pikir beberapa dari kami sudah lama berada di sini,” lanjutnya.

Advertisement

Sebelum Hart, di tahun 2014 ini City juga sudah memberi kontrak baru untuk pemain-pemain bintangnya yang lain yakni Sergio Aguero, Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov, Samir Nasri, dan David Silva. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif