Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 11:00 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Habiskan Malam Bersama Jodha

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha di serial Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Solopos.com, SOLO – Serial televisi India, Jodha Akbar, yang tayang di stasiun televisi Antv malam ini, Sabtu (20/12/2014), berlanjut dengan langkah Jalal yang sempoyongan masuk ke kamar Jodha.

Jalal memberikan koin emas kepada para pelayan agar mereka pergi menjauh dari kamar Jodha.

Advertisement

Jodha begitu kaget saat melihat melihat Jalal tengah malam ada di kamarnya. Serial Jodha Akbar yang tayang di Antv pun semakin seru dengan saat Jodha menanyakan Jalal alasan ia datang ke kamarnya.

Jalal mengatakan ia tak harus meminta izin masuk ke kamarnya seperti layaknya dirinya yang tak perlu izin mengirimkan surat. Sembari melepas gelang Jodha, Jalal pun menggoda Jodha.

Seolah mengacuhkan keberadaan Jalal, Jodha melangkah keluar mengambil bajunya. Di satu sisi, Jalal terlihat tersenyum melihat baju Jodha yang memang sedikit seksi.

Advertisement

Jodha memainkan rambutnya, Jalal menghampirinya dari belakang dan mencoba memegang bahu Jodha, namun yang terjadi pada kelanjutan kisah Jodha Akbar di Antv adalah sebaliknya. Keinginan Jalal ditepis oleh Jodha.

Jalal menanyakan kepada Jodha mengapa ia tidak mengatakan langsung dengannya, tanpa harus menulis surat. Jodha menjawab dirinya tak tak tahu harus mengatakan apa, karenanya ia hanya bisa mengirimkan surat kepadanya.

Dengan tersenyum, Jalal mengajak Jodha ke dekat jendela. Memegang Jodha, Jalal merasa gemetar. Keduanya saling membelakangi, Jalal merayu Jodha dengan mengatakan salah satu momen mampu membuat tangannya gemetar adalah saat menikahi Jodha. Mendengar perkataan Jalal, Jodha tersipu malu.

Advertisement

Jalal menggenggam tangan Jodha, saling berpandangan mereka menunjukkan perhatian. Beberapa kali mereka diam sejenak dan tak mampu mengatakan sepatah katapun.

Jodha mengatakan dirinya tak lagi benci dengan Jalal namun ia menegaskan belum siap bercinta dengannya. Jalal geram, ia merasa ditipu oleh Jodha. Ia langsung pergi dari kamar Jodha.

Ingin tahu selengkapnya, ikuti serial Jodha Akbar di Antv, Sabtu (20/12/2014) malam 20.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif