Sport
Sabtu, 20 Desember 2014 - 20:43 WIB

ISL 2015 : Arema Dapatkan Rudy dan Kennedy

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, MALANG — Perburuan manajemen Arema Cronus terhadap pemain asing yang akan memperkuat skuat Singo Edan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 berakhir.

Advertisement

Manajemen Arema memutuskan untuk mengontrak dua eks Persiwa Wamena, Abblode Rudy dan Sengbah Kennedy dengan durasi kontrak satu tahun.

“Secara resmi sudah tidak ada pemain asing yang akan direkrut lagi, kecuali dua pemain ini gagal tes medis,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dilansir dari laman WeAremania, Sabtu (20/12/2014).

Rudy mengungkapkan, keputusan mengontrak Rudy dan Kennedy adalah hasil dari rapat bersama antara manajemen dan pelatih Arema. Pada dasarnya, kedua pemain telah menunjukkan permainan bagus selama masa trial.

Advertisement

“Kami selama melakukan perundingan dengan jajaran pelatih Arema. Bahkan Joko Susilo yang sedang mengikuti lisensi kepelatihan juga kami ganggu untuk memberikan pendapat soal dua pemain ini. Bismillah, dengan segala kelebihan dan kekurangan kami memutuskan merekrut keduanya,” imbuh Ruddy.

“Soal strategi, pelatih masih bisa mengkompromikan di lapangan, awalnya memang pola Arema adalah 4-3-3 menyerang. Namun, kami tentu juga menyesuaikan dengan pemain yang ada. Apalagi besok kompetisi memakai format laki-laki yaitu kompetisi penuh. Sehingga kami harus punya striker yang bagus dan siap pakai,” tandas Ruddy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif