Sport
Sabtu, 20 Desember 2014 - 05:10 WIB

DIVISI UTAMA 2015 : Target Waktu Pembangunan Stadion Mandala Krida Meleset, PSIM Terusir?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JOGJA — Balai Pemuda dan Olahraga (BPO) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIY memastikan pembangunan Stadion Mandala Krida tidak akan tepat waktu.

Advertisement

Alhasil, PSIM Jogja dipastikan harus mencari stadion lain untuk dijadikan tempat digelarnya laga kandang pada kompetisi Divisi Utama 2015 mendatang.

Kepala BPO DIY, Edy Wahyudi mengatakan, awalnya pembangunan tahap pertama stadion dengan prioritas renovasi tribun bagian timur ditarget selesai akhir Desember. Akan tetapi dalam perkembangannya, pembagunan molor dan diperkirakan selesai Februari mendatang.

“Pembangunannya meleset dari rencana. Setelah tahap ini selesai kami akan hentikan pembangunannya sementara untuk melakukan evaluasi,” ujar Edy, Jumat (19/12/2014).

Advertisement

Mengenai kapan pembangunan selesai, Edy mengaku belum bisa memastikannya, karena BPO kini masih harus melakukan laporan pertanggungjawaban akhir tahun anggaran.

“Kalau hanya untuk latihan Mandala Krida tetap bisa digunakan. Tapi kalau untuk pertandingan resmi rasanya sulit,” imbuh dia.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif