Entertainment
Sabtu, 20 Desember 2014 - 01:40 WIB

BLUE DRAGON AWARD 2014 : Dandan Superseksi, Noh Soo Ram Ternyata Tak Diundang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Noh Soo Ram di Blue Dragon Film Awards 2014 (KpopHerald )

Solopos.com, SEOUL – Noh Soo Ram mencuri perhatian di red carpet Blue Dragon Film Awards 2014 melalu gaun superseksinya. Soo Ram kembali jadi perbincangan lantaran panitia acara menyebut namanya tak masuk dalam daftar undangan.

Dilansir Soompi, Kamis (18/12/2014), perwakilan Blue Dragon Film Awards mengatakan sebenarnya tak pernah mengundang Noh Soo Ram. Panitia menyebut aktor dan aktris yang diundang adalah mereka yang masuk dalam daftar nominasi Blue Dragon Film Awards 2014 saja.

Advertisement

Sedangkan, Noh Soo Ram tak satupun masuk dalam nominasi.

Panitia mengaku bingung, lantaran tak punya tempat duduk untuknya dan tak bisa menyuruhnya langsung pulang karena sudah datang dan berdandan heboh.

Menurut panitia, setelah Noh Soo Ram berjalan di red carpet, ia langsung meninggalkan tempat acara.

Advertisement

Pernyataan panitia ini dikeluarkan usai muncul respon negatif di masyarakat. Di kalangan pengguna Internet (netizen), Noh Soo Ram belakangan jadi begitu populer.

Bukan hanya penampilannya, kehadiran Noh Soo Ram saat itu juga dipertanyakan. Pasalnya, Noh Soo Ram boleh dibilang tak begitu populer di dunia perfilman Korea Selatan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Noh Soo Ram jadi salah satu selebriti yang paling banyak disorot media di acara red carpet Blue Dragon Awards 2014.

Advertisement

Bagaimana tidak? Ia mengenakan gaun transparan hitam yang hanya tertutup di bagian dada dan pantat ke bawah. Dengan rambut terurai, penampilan seksi itu dipermanis dengan clucth berwana emas.

Kpop Herald menyebut gaun Noh Soo Ram tersebut adalah yang paling seksi di ajang Blue Dragon Film Awards 2014. Sepanjang sejarah penghargaan, gaun tersebut yang paling terbuka sejak pertama digelar pada 1963.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif