Entertainment
Jumat, 19 Desember 2014 - 20:15 WIB

TRENDING SOSMED : "Susi Duyung" Heboh di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Susi Duyung (twitter/@arbainrambey)

Solopos.com, SOLO – Sejak diumumkan menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Jokowi-JK, nama Susi Pudjiastuti terus jadi sorotan. Bak selebriti dunia maya, Susi terus jadi insprisi para pembuat gambar kreatif dan meme.

Susi belakangan kembali mejadi pusat perhatian. Sebuah gambar kreatif dibuat Hari Budiono. Dalam lukisan tersebut, Menteri Susi tampil mengenakan kostum putri duyung.

Advertisement

Tidak hanya itu, ia juga membawa senapan dan pedang layaknya perempuan perkasa, Xena dalam serial televisi Xena: The Warrior Princess. Gambaran umum putri duyung yang anggun pun langsung berubah menjadi garang.

“Lukisan karya Hari Budiono, Judulnya “Susi Duyung”. Pameran Seni Rupa Asam Garam Bentara, di Bentara Budaya JKT” demikian ditulis @herkayanis dalam unggahan fotonya, Jumat (12/12/2014).

Foto-foto “Susi Duyung” belakangan semakin menjamur di dunia maya. Di Twitter, foto-foto ini ramai dibagikan berbagai akun.

Advertisement

Ada pula foto saat Susi yang memegangi perut “Susi Duyung”. Ada juga foto yang memperlihatkan ibu dari Nadine Kaiser ini sedang tertawa ngakak di sebelah lukisan Susi Duyung.
Fotografer Arbain Rambey juga mengunggah foto Susi bersama “Susi Duyung”. “Bu Susi dilukis jd ikan duyung..,,” ujarnya di Twitter.

“kereeeeennn, mang lincah kayak ikan duyung,” puji pemilik akun @HarryRickmn27.

Bentara Muda Jakarta melalui akun ?@BentaraMuda menjelaskan, lukisan Susi Duyung tersebut merupakan karya dari Hari Budiono. Lukisan ini dibuat dengan cat minyak di atas kanvas berukuran 150 x 200 cm.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif