Lifestyle
Jumat, 19 Desember 2014 - 09:30 WIB

TIPS CINTA : Inilah Tipe Pria Idaman Semua Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan harmonis sepasang kekasih (Magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO —Tipe pria yang disukai masing-masing perempuan itu berbeda-beda, sesuai dengan selera perempuan itu sendiri. Namun secara umum, perempuan memiliki tipe pria idaman yang sama dengan perempuan lainnya. Baik dari sisi penampilan ataupun kepribadiannya.

Berikut ini tipe pria idaman semua perempuan seperti dilansir Timesofindia.com, Rabu (17/12/2014).

Advertisement

Melindungi
Wanita suka dilindungi. Jadi, pria yang akan melindungi dan membela dia dari segala hal buruk merupakan impian seorang perempuan dari pria. Wanita selalu kagum pada pria yang bisa melindungi dan memiliki empati dan simpati besar kepada orang lain.

Wangi
Perempuan sangat tidak suka pria dengan bau badan yang tidak enak. Karena itu, kebanyakan mereka memilih pria yang wangi dan gemar memakai parfum atau hanya sekadar deodoran untuk menghilangkan bau badannya.
Sementara pria termasuk yang cenderung berkeringat sehingga potensi bau badan sangat besar. Karena itu, rawatlah tubuh Anda setidaknya agar tetap wangi setiap hari.

Penuh Kejutan
Perempuan sangat suka kejutan berupa cokelat, surat cinta, hadiah atau bahkan karangan bunga. Perempuan tidak akan pernah bosan menerima kejutan. Itu membuat mereka merasa spesial dan diperhatikan oleh pria.

Advertisement

Jujur
Kejujuran masih menjadi hal utama yang diimpikan setiap perempuan pada pria. Jangan pernah berbohong kepadanya jika Anda berpikir untuk menjalin hubungan jangka panjang. Jika Anda bersikap jujur, maka Anda akan mendapatkan kepercayaan penuhnya.

Tubuh Sempurna
Bukan hanya pria yang suka melihat perempuan bertubuh sempurna. Perempuan juga suka melihat pria dengan perut yang rata, dan six pack seperti halnya terpampang di majalah-majalah pria.

Berpakaian Rapi
Pria yang berpakaian rapi bisa sangat menarik perempuan. Dari busana yang rapi itulah para perempuan mengetahui bahwa seorang pria bisa merawat dirinya dan menghargai dirinya sendiri.

Advertisement

Model Rambut Sempurna
Tidak harus potongan rambut yang funky! Gaya rambut yang baik dapat memberikan tampilan yang berbeda. Perempuan dewasa yang mandiri sudah tidak suka lagi dengan pria dengan rambut berantakan, gondrong, dan terkesan tidak terurus.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif