Entertainment
Jumat, 19 Desember 2014 - 13:00 WIB

Stres, Selena Gomez Nangis Histeris di Pesta Taylor Swift

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, NEW YORK—Selena Gomez dan Justin Bieber sering dikabarkan putus sambung dalam hubungan mereka. Keduanya pernah putus pada Jumat (9/11/2012) dan Jumat (31/12/2013).

Kali ini, mereka dikabarkan putus lagi sejak Minggu (9/11/2014). Kandasnya hubungan itu membuat Selena stres saat di pesta ulang tahun ke-25 Taylor Swift.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Dailymail, Rabu (17/12/2014) awalnya Selena terlihat baik-baik saja. Ketika tamu lain seperti Justin Timberlake, Karlie Kloss, Kelly Osbourne, Haim, Nick Jonas, Olivia Culpo, Chrissy Teigen, Shawn Mendes, Ansel Elgort, dan Jaime King menikmati pesta, tiba-tiba Selena berteriak sambil menangis di balkon apartemen Taylor Swift.

Dengan sangat emosional ia berteriak,”Tidak ada seorang pun yang memahamiku! Pacarku juga tidak memahamiku!”

Dilansir Usmagazine, Rabu (17/12/2014) peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/12/2014). Taylor Swift sebagai sahabat Selena berusaha membantunya keluar dari masalah dengan menyarankan

Advertisement

Selena untuk istirahat dan mengajaknya ke pesta ulang tahunnya di New York. Namun, tampaknya Selena masih terbawa perasaan kecewa. (Evi Handayani/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif