News
Jumat, 19 Desember 2014 - 00:40 WIB

Selling Day BNI Jogja Berhasil Menghimpun Dana Rp50 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis Indonesia)

Harianjogja.com, JOGJA—Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Jogja menggelar Selling Day dua pekan terakhir ini. Selama dua minggu dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun sekitar Rp50 miliar.

Pimpinan Cabang BNI Jogja Sugiarto mengatakan, masing-masing pegawai diharuskan untuk menjual produk. Masing-masing minimal mendapat tiga rekening dengan target selama program Selling Day sebanyak 900 rekening baru.

Advertisement

“Sampai saat ini sekitar 1.250 rekening baru yang masuk sehingga sudah over. Kalau dari DPK minimal Rp50 miliar terpenuhi selama dua minggu Desember ini,” jelas Sugiarto di kantornya, Rabu (17/12/2014).

Hingga saat ini, jumlah nasabah BNI Jogja lebih dari 140.000 nasabah. Jumlah tersebut belum termasuk nasabah baru dari program selling day BNI.

“Dari sekitar 1.250 rekening baru didominasi oleh Taplus Pegawai. Ada sekitar 750 rekening baru dari satu perusahaan. Banyak keuntungan yang didapat, seperti untuk distribusi gaji pegawai, fasilitas ATM hingga biaya administrasi yang murah hanya Rp3.000 saja,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif