Entertainment
Jumat, 19 Desember 2014 - 19:30 WIB

RISING STAR INDONESIA : Grand Final RSI Makin Panas dengan Sudden Death!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grand final Rising Star Indonesia (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA — Ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) yang ditayangkan stasiun televisi RCTI, Jumat (19/12/2014) malam ini memasuki babak grand final. Penilaian malam ini dipastikan akan lebih sadis dengan sistem sudden death. Sistem apa pula itu?

Keempat kontestan tersisa Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, dan Bluesmates akan beradu untuk menang di babak pamungkas. Berbeda dengan pekan lalu, sistem penilaian malam ini akan lebih sadis. Dikutip dari akun Twitter RSI @RisingStar_INA, Jumat, Grand Final RSI malam ini akan menggunakan sistem sudden death.

Advertisement

Jika pada ajang Rising Star Indonesia sebelumnya peserta dengan vote rendah akan mendapat kesempatan kedua untuk bernyanyi, maka tidak untuk malam ini. Keempat peserta RSI di RCTI akan saling diadu, satu peserta dengan vote terendah akan gugur saat itu juga.

Ketiga grand finalis Rising Star Indonesia yang tersisa akan diadu kembali. Peserta dengan vote terendah pada kesempatan itu bakal menempati posisi juara ketiga. Selanjutnya, dua grand finalis yang tersisa akan kembali beradu kepiawaian menyanyi dengan melantunkan lagu terbaru mereka demi memperebutkan posisi juara pertama.

Peserta yang keluar sebagai juara pertama pada ajang Rising Star Indonesia, Jumat malam ini, akan menerima hadiah berupa kontrak rekaman senilai Rp1 miliar. Siapakah yang akan keluar sebagai juara? Saksikan RSI malam ini, pada pukul 21.00 WIB di RCTI. (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif