Entertainment
Jumat, 19 Desember 2014 - 22:53 WIB

RISING STAR INDONESIA : Grand Final RSI: Indah Tertinggi, Bluesmates Terhenti

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indah Nevertari (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Pencarian bakat bernyanyi yang disiarkan di stasiun televisi RCTI, Rising Star Indonesia, Jumat (19/12/2014) malam ini, memasuki babak grand final. Di  babak pertama Indah Nevertari memiliki vote tertinggi, sedangkan Bluesmates yang mendapatkan vote terendah harus tersingkir.

Satu-satunya peserta berjilbab di ajang Rising Star Indonesia, Indah Nevertari malam ini tampil membawakan lagu berjudul Animals milik Maroon 5. Mengenakan kostum berwarna biru gelap, queen of rap itu tampil memukau.

Advertisement

Tidak sia-sia, penampilan Indah di babak pertama malam ini membuahkan 88 persen vote sekaligus menjadi kontestan dengan perolehan vote tertinggi.

“Satu pemilihan lagu yang saya pikir bagus ya. Pada bagian awal udah oktaf rendah ke tinggi. Kamu berhasil membawakan lagu ini,” puji Bebi Romeo.

Penampilan selanjutnya datang dari peserta termuda di ajang Rising Star Indonesia. Hanin Dhiya tampil menyanyikan lagu milik Linda Ronstad berjudul Somewhere Out There. Berbeda dengan pekan lalu yang selalu tampil dengan rambut panjangnya, malam ini Hanin tampil dengan rambut pendek. Dalam waktu singkat, Hanin mampu membuka layar interaktif raksasa dengan perolehan vote 86 persen.

Advertisement

“Kamu penyanyi yang komplit. Kamu mampu improvisasi dengan kemampuan kontrol nada yang bagus,” ujar Judika.

Mendapatkan vote terendah di babak pertama ini Bluesmates otomatis tersingkir dari Rising Star Indonesia dan menempati juara keempat. (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif