Entertainment
Jumat, 19 Desember 2014 - 00:30 WIB

KISAH UNIK : Pria Inggris Habiskan Rp1,8 Miliar demi Mirip Kim Kardashian

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jordan (kiri) melakukan operasi plastik demi mirip Kim Kardhasian (kiri) (Daily Mail)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Inggris rela menghabiskan setidaknya Rp1,8 miliar hanya untuk memenuhi ambisinya memiliki wajah mirip artis seksi, Kim Kardashian.

Jordan James Parke, 23, melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya agar terlihat mirip dengan istri Kanye West tersebut.

Advertisement

“Aku sangat menyukai segala sesuatunya tentang Kim Kardashian. Dia adalah wanita paling cantik yang pernah ada. Kulitnya sempurna, rambutnya, dan semuanya tentang dia,” kata Kim sebagaimana dilansir The Sun.

Demi mirip dengan Kim Kardashian, Jordan setidaknya telah melakukan 50 kali operasi termasuk bagian bibir, pipi, tato alis, botox, hingga penghilang bulu.

Penampilannya memang bukan tanpa kontroversi. Banyak orang mencibirnya, bahkan mengatakan wajahnya tidak terlihat alami.

Advertisement

“Saya hanya tertawa saat orang mencoba menghina saya dengan mengatakan ia terlihat seperti palsu,” kata Jordan tak peduli.

Tak hanya mengubah wajahnya seperti Kim, Jordan juga mengumpulkan barang-barang bermerek seperti yang dimiliki Kim. Langkah itu ia lakukan untuk menunjang penampilannya agar terlihat semakin mirip dengan Kim Kardashian.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif