Jogja
Jumat, 19 Desember 2014 - 08:20 WIB

KECELAKAAN BANTUL : Laka Beruntun, Dua Luka

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/dok)

Harianjogja.com, BANTUL- Kecelakaan di Bantul kali ini terjadi di dekat perempatan Blo O, Banguntapan Bantul, Kamis (18/12/2014) malam. Beruntung tabrakan beruntun antara truk, bus dan mobil ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas Polsek Banguntapan, Bantul Iptu Edwin menyatakan kecelakaan terjadi sekitar Pukul 19.30 WIB tepatnya di depan Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) Harjo Lukito. Kecelakaan bermula saat sebuah truk yang melaju dari utara menuju ke selatan, mencoba hendak memutar balik ke utara.

Advertisement

Tiba-tiba dari arah yang sama melaju mobil Grand Max. Mengetahui ada truk yang hendak berbelok ke utara, pengemudi mobil langsung mengerem mendadak. Nahas, dari arah utara atau belakang mobil, ada bus yang tengah melaju kencang dan langsung menabrak mobil.

Akibat kejadian itu, penumpang mobil yaitu sopir dan seorang lainnya harus dilarikan ke RS Harjo Lukito yang berdekatan dengan lokasi kejadian. Edwin mengaku hingga Kamis (18/12/2014) malam belum mendapat laporan kondisi korban, termasuk laporan meninggal. Sementara penumpang bus dan truk menurutnya belum ada laporan mengalami luka. Penumpang bus sudah dioper menggunakan bus lainnya. Hingga Pukul 21.00 WIB, lokasi kejadian menurutnya telah steril dari petugas kepolisian yang menangani kecelakaan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif