Entertainment
Jumat, 19 Desember 2014 - 23:15 WIB

KABAR ARTIS : Ingin Dalami Islam, Reza Hengkang dari Noah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reza Noah (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus personel band asal Bandung, Noah. Sang penabuh drum, Ilyah Ryan Reza memutuskan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu karena ingin mendalami Agama Islam.

Keputusan ini tentu menjadi sebuah kabar menyedihkan para penggemar band Noah. Menggunakan hastag #RezaNOAHMoment penggemar meluapkan kesedihan atas kabar hengkangnya sang artis. Dalam sebuah tayangan infotaiment Reza ingin mencoba hidup lebih baik dari sebelumnya.

Advertisement

“Saya mau mencoba hidup yang lurus. Bukan berarti saya udah lurus atau benar, tapi pengin mencoba hidup yang benar. Selama ini saya mungkin yang hidup dengan hingar bingar dan segala macam, saat sekaranglah kita butuh perubahan,” ucap artis yang juga dikabarkan akan mendalami Islam di Timur Tengah.

Dilansir Liputan6.com, Jumat (19/12/2014), sebenarnya keinginan Reza hengkang dari band Noah telah terpikir sejak lama. Namun, ia masih membutuhkan banyak waktu untuk berpikir dan memantapkan niat untuk keluar. Reza hanya ingin fokus di satu pekerjaan.

“Sebelumnya saya berpikir, buat ngomong saja ke anak-anak dan ke teman-teman, itu berat, butuh dua tahun. Jadi selama dua tahun saya coba, dan kayaknya untuk saya pribadi saya nggak bisa deh, saya harus pilih A atau B, kalau A ya A, B ya B. Kalau harus jalanin keduanya saya angkat tangan deh, saya nyerah,” ungkap sang artis terkait kabar hengkangnya dirinya dari Noah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif