Sport
Jumat, 19 Desember 2014 - 11:10 WIB

ISL 2015 : Semen Padang Andalkan Dzumafo di Lini Depan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — Manajemen Semen Padang menggaet Herman Dzumafo Epandi untuk diplot sebagi penyerang asing di lini depan mereka pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang.  Dzumafo direkrut setelah mengalahkan dua pesaing terdekatnya, Foday Boakay dan Lancine Kone.

Sementara Coulibaly Djibril yang sempat dinyatakan akan bergabung dengan tim Kabau Sirah menyatakan mundur karena cedera.

Advertisement

“Kita sudah bicara sama pelatih, termasuk agennya. Iya, setelah berdiskusi kita rekrut Dzumafo untuk mengisi lini depan nantinya. Sesuai kata pelatih, Dzumafo itu pemain yang bekerja keras, kemudian bidikannya juga bagus,” kata Manajer Semen Padang, Asdian seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Jumat (19/12/2014).

Meski telah menyatakan bergabung dengan Semen Padang, pemain asal Kamerun ini belum bisa bergabung dalam waktu dekat di Padang. Dzumafo baru bergabung dalam latihan usai usai natal.

“Sekarang dia belum di Padang, masih di negaranya. Kita ingin dia secepatnya datang, walaupun dia minta setelah Natal,” lanjut Asdian.

Advertisement

Asdian mengungkapkan, Dzumafo dipilih karena insting golnya bagus. Pada saat membela Mitra Kukar pada ISL 2014, ia berhasil mencetak 13 gol dari 12 laga.
Dzumafo, kata dia, bangga bisa bergabung dengan para pemain Semen Padang yang 80 persen masih bertahan.

Bergabungnya Dzumafo sekaligus melengkapi slot pemain asing Semen Padang. Sebelumnya Semen Padang sudah mempertahankan Esteban Vizcarra dan Yu Hyun Koo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif