Entertainment
Jumat, 19 Desember 2014 - 20:30 WIB

GANTENG GANTENG SERIGALA : Aliando Syarief Unggah Foto Jadul-nya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief memamerkan fotonya di masa lalu (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Kabar pesinetron muda, Aliando Syarief selalu menarik untuk disimak. Pemeran tokoh Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut, baru-baru ini, mengunggah foto kala dirinya belum tenar sebagai seorang artis.

Dalam foto-foto yang diunggahnya itu, wajah tampan Aliando terlihat tak banyak berubah. Kekasih Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut terlihat sangat lugu dan polos dengan wajahnya yang imut-imut. Siapa sangka, kini, ia berubah menjadi seseorang yang banyak digandrungi remaja perempuan Indonesia.

Advertisement

Di salah satu fotonya itu, Aliando terlihat memegang sebuah kamera dengan tindik berwarna hitam di telinganya. Agar tak salah faham, artis yang tenar lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu menjelaskan tindik yang dulu ia pakainya hanyalah sebuah tindik magnet.

“Jaman waktu suka anting magnet wkwkwk #juststyle,” kata Aliando Syarief di beberapa foto jadul alias zadul (zaman dulu) yang diunggah di Instagramnya, Rabu (17/12/2014).

Berkat membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, nama Aliando Syarief semakin berkibar. Namanya bahkan menduduki peringkat pertama Google Trends sebagai tokoh paling banyak dicari sepanjang tahun 2014. Aliando mengalahkan idol group JKT 48 yang berada di posisi kedua.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif